""

/>

Selasa, 25 Oktober 2016

WANITA CANTIK DI PERKOSA OLEH SAHABATNYA SENDIRI

WANITA CANTIK DI PERKOSA OLEH SAHABATNYA SENDIRI


Info pokerv99  ==>> Seorang wanita cantik yang bernama Sarah ia berusia 29 tahun di malang yang terparas cantik warga kecamatan Bandulan ditiduri kemudian dirampas barang elektronik serta uangnya oleh of alisa frangky berusia 27 tahun sendiri, Selasa 25 Oktober 2016. Berdasarkan pengakuan korban ke pihak kepolisian, dimana saat itu pelaku mengetuk pintu kamar dan ingin masuk ke dalam kamar. Korbanpun menuruti permintaan pelaku karena dikenal sebagai temannya sendiri.


Kemudian korban diajak makan malam. Namun saat di perjalanan pelaku mengarahkan sepeda motornya kearah Kecamatan Tikala dan hendak pergi ke salah satu rumah. Korban pun dipaksa pelaku untuk masuk ke dalam rumah.


Di dalam rumah korban dikunci dan pelaku merayu korban untuk bersetubuh dengan perintah awal untuk membuka pakaian yang dikenakan korban. Namun korban menolaknya, tapi pelaku terus memaksa dan mengancam korban dan akhirnya pemerkosaan terjadi.


Setelah pelaku selesai mencicipi tubuh korban, kemudian pelaku meminta telapon genggam dan beberapa uang milik korban. Tapi, korban menolaknya. Pelakupun naik pitam dan akhirnya mengambil senjata tajam (sajam) jenis samurai dan mengancam akan dibunuh jika tidak memberikan harta bendanya tersebut.


Dengan terpaksa saya berikan ke pelaku handphone dan uang saya. Setelah kejadian itu saya menuju kantor kepolisian untuk melaporkan perbuatan yang dibuat pelaku tersebut.


Kapolsek Tikala AKP Andri Permana mengatakan, saat ini korban sebagai pelapor telah membuat laporan polisi. Dari pihak kami akan segera menindak lanjuti laporan tersebut, hingga saat ini pelaku sedang dalam pengejaran oleh tim buser.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

 
SITUS RESMI JUDI ONLINE